Kamis, 15 Desember 2016

Perkenalkan



Nama               : Jay Firdaus Akbar

NPM               : 13116684

Jurusan/Kelas : Sistem Informasi/1KA32

Perkenalkan nama saya Jay Firdaus Akbar. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 23 Agustus 1998. Saya merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Saya tinggal di kota Tangerang dan saat ini sedang menempuh jenjang menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Sistem Informasi. saya berada di kelas 1KA32 dan saat ini masih di tingkat 1 semester 1.

Tujuan post ini adalah untuk memenuhi tugas mata kuliah ISD (Ilmu Sosial Dasar). Ilmu Sosial Dasar merupakan suatu bahan studi atau Program Pengerjaan yang khusus dirancang untuk kepentingan pendidikan/pengajaran yang di Indonesia diberikan di Perguruan Tinggi. Tegasnya mata kuliah Ilmu Sosial Dasar diberikan dalam rangka usaha untuk memberikan pengetahuan dasar dan pengertian umum tentang konsep-konsep yang dikembangkan guna mengkaji gejala-gejala sosial agar daya tanggap, persepsi dan penalaran mahasiswa dalam menghadapi lingkungan sosialnya dapat ditingkatkan, sehingga lebih peka terhadapnya.

Manfaat yang dapat saya rasakan setelah mempelajari ISD (Ilmu Sosial Dasar) adalah saya dapat belajar bersosialisasi dan bekerja sebagai kelompok dengan temen sekelas saya. Saya juga dapat Memahami dan menyadari adanya kenyataan-kenyataan sosial dan masalah-masalah sosial yang ada dalam masyarakat. Saya juga menjadi Peka terhadap masalah-masalah sosial dan tanggap untuk ikut serta dalam usaha-usahamenanggulanginya.

Sekian Perkenalan dan tentang mata kuliah ilmu sosial dasar dari saya, kurang lebihnya mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar